Wednesday, June 29, 2011

Memilih Produk Skin Care Yang Cocok


Terkadang polusi dan paparan sinar matahari yang tidak sehat buat kulit, membuat kulit kita cepat rusak dan kehilangan banyak antioksidan.
Kali ini, ada satu produk Skin Care yang laris di pasaran Indonesia. Yaitu,
POND'S yang telah mengeluarkan inovasi baru yaitu POND'S WHITE BEAUTY NATURALS
Tampil dengan kemasan berwarna hijau, yang terdiri dari varian:

  • Pond's White Beauty Naturals Facial Foam; membersihkan dan mengeksfoliasi, dalam kemasan 50gr (IDR 12.600) dan 100gr (IDR 20.500)
  •  Pond's White Beauty Naturals Day Cream; pelindung di siang hari, tersedia dalam jar 20gr (IDR 14.800) dan 50gr (IDR 35.000)
  • Pond's White Beauty Naturals Night Cream; memperbaiki dan meremajakan kulit saat tidur, dalam kemasan jar 50gr (IDR 38.500)
Rangkaian produk baru pond's ini mengandung ekstrak camellia Leaf yang mengandung antioksidan yang diperlukan untuk kulit kita yang sering terkena polusi dan paparan sinar matahari yang tidak sehat.

Keistimewaan Camellia Leaf lebih lanjut dipaparkan oleh Prof. Dr. Enny Sudarmonowati dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI).

"Kandungan polifenol yang terkandung dalam Camellia Leaf sangat beragam, di antaranya Catechin atau Epigallocatechin-3-gallate yang terbukti dapat menghambat pembentukan melanin pada kulit. Zat ini juga berfungsi sebagai antioksidan yang fungsinya lebih tinggi dibandingkan vitamin C dan E," tuturnya saat ditemui di peluncuran Pond's White Beauty Natural di Cafe Di Marche, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/6).

Silahkan dicoba ya Ladies... :D

0 comments:

Post a Comment

No BASHING! NO SARA!
Peace... ^-^v