Monday, March 17, 2014

Ketagihan Main Game Doujin xD


MBA
Hello minna ! Sebenarnya saya agak bingung mau posting apa tapi sudahlah posting saja apa yang ada di dengkul (?) saya xD
Selain suka manga, anime dan dorama saya juga suka main game doujin *astagah apa saya tergolong otaku yah ? XD*
Nah, buat yang belum tau doujin game itu apa ini sedikit info dari berbagai sumber :

Doujin game itu adalah
game yang dibuat oleh komunitas tertentu atau kalangan fans lah ya. Biasanya sih dibuat untuk PC atau komputer. Sering gratis tapi sering juga bayar *yang gratis trialnya wkkwkw xD*
Kenapa saya suka game doujin ini ?
Pertama, karena grafisnya keren ada moe moe ada otomen juga lucu - lucu deh ya xD
Terus, gamenya menarik.
Ini beberapa contonh game yang saya punya:

  • Haruran diilhami dari manga berjudul sama Haruhi Suzumiya. Di game ini kita disuruh menghajar temen2 kita sendiri sampe K.o lah ya xD
males edit wkwkkw xD

starto !
  • Grief Syndrome. Ini game tipe adventure tau sendiri lah ya xD Tapi, masalahnya di game ini saya masih belum nemu cara nge save nya -..-
Pilih moe xD

melawan om om idung belang yang berkumis
  • Masih banyak lagi xD
Pingin download juga ? Cek disini coba ---> Doujinstyle

0 comments:

Post a Comment

No BASHING! NO SARA!
Peace... ^-^v